Apapun yang terjadi, ingatlah sahabat, bahwa kita ini di ibaratkan sebagai seorang RAJA, apakah kita mampu memimpin hidup kita dengan HATI?..Jadilah Kesatria Sejati..@Admin

Selamat datang...!

Beberapa kisah dari perjalanan hidup kita tanpa kita sadari sesungguhnya merupakan sejarah hidup yang penuh makna, motivasi atau dorongan tentang bagaimana hidup untuk masa - masa selanjutnya.!. Jika pernah mengalami kegagalan!. itu pasti sementara. jika kita mau bangkit. jika tidak bangkit dari SEKARANG...! maka tidak ada kata yang tepat kecuali "MATI DALAM KEHIDUPAN" . So.. ....Raise your life ! ...Right Now..

Filosofi Secangkir Kopi

Andai hidup bisa memaknai dari setiap kejadian "sepele " pasti akan terasa indah dan beragam warna. Teman - teman netters yang nice , kita mungkin  sangat akrab dengan yang namanya " Kopi" , iya. secangkir air kopi, sekalipun sebagian dari netters bukan maniak kopi. tapi paling tidak pasti sangat mengetahui rasa dan warna nya. hitam , manis dan hangat, terlebih bila disuguhkan dengan cemilan - cemilan. tentunya akan memberikan kenikmatan sendiri (red, jadi pengen ngopi..). ternyata netters, dibalik kenikmatan aroma dan rasanya air kopi, sungguh menyimpan sebuah filosofis yang menarik. 
Air Kopi, aromanya harum, apabila dicampur dengan 1 atau 2 sendok gula pasir lalu diseduh dengan air panas, rasanya pasrti akan nikmat, apalagi serbuk kopinya berasal dari biji kopi berkualitas. tapi ternyata netters, 
  • kalau kopi tanpa dicampur dengan gula pasti rasanya pahit, 
  • kalau diseduh dengan air tidak hangat pasti kurang nikmat.
  • kalau dibubuhi gula secara berlebihan pasti tidak enak,
  • kalau porsi air hangat , gula, dan kopinya tidak pas, pasti tidak memuaskan
hanya yang bisa mengerti dengan baik cara membuat secangkir kopi lah yang akan membuat air kopi serasa nikmat dan memuaskan.
Lalu, teman - teman netters, dimana letak filosofisnya?
ternyata segala sesuatu itu pasti ada porsinya, beginilah dengan hidup kita, jika kita berbuat sesuatu tidak pada tempatnya , atau tidak sesuai dengan takaran kemampuan kita, maka yang ada hanyalah " ketidak nyamanan" dalam hidup. teman - teman netters,  kita terlahir dengan bakat kita masing -masing,  pasti ada kelebihan dan kekurangan, dan orang yang "baik" adalah orang yang berada pada jalur " kelebihannya" . kenali dan temui kelebihan kita, lalu komposisikan secara pas, pasti akan nikmat. 
jika kita terlahir sempurna diatas dunia ini, lalu mengapa kita berbuat yang terbaik, 
jika sebagian Anda terlahir dengan membawa kekurangan, mengapa Anda tidak menukarnya dengan kelebihan yang lain.
Teman - teman netters , dalam perjalanan hidup kita, jadilah pelaku UTAMA, Andalah yang berhak menjalani hidup anda dengan baik, hidup bukan untuk "dikemudikan" oleh orang lain, keadaan, lingkungan atau nasib, tapi Andalah sang "Sopir" yang berhak menuju kemanapun Anda pergi. Kenali kelebihan dan kekurangan kita, lalu komposisikan dengan baik dan PAS. PASTI! ANDA TERLAHIR SEBAGAI MANUSIA HEBAT!
----------------- Kita mungkin tidak terlahir sebagai anak raja, anak mulyuner, TAPI... kita terlahir untuk menjadi raja dan menjadi Milyuner----------------- Keep Fight ----------- Raise Your Life

0 comments:

Posting Komentar